Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bima Arya: Ganjar - Ridwan Kamil Opsi Duet Kepemimpinan Terbaik Bangsa

Senin, 25 Juli 2022 – 22:01 WIB
Bima Arya: Ganjar - Ridwan Kamil Opsi Duet Kepemimpinan Terbaik Bangsa - JPNN.COM
Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menilai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memiliki kecocokan atau chemistry satu sama lain dalam hubungan kepemimpinan untuk bangsa Indonesia. 

Bima menilai Ganjar dan Ridwan Kamil bisa memiliki amanah lebih tinggi lagi, sehingga dapat memberikan kebaikan untuk bangsa Indonesia. 

Oleh karena itu, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil merupakan merupakan salah satu opsi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden terbaik untuk Pemilihan Umum Serentak 2024. 

"Saya lihat salah satu opsi duet kepimpinan terbaik bangsa adalah mereka," kata Bima Arya seusai peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke-50 Kota Bogor di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, Senin (25/7).

Hanya saja, Bima mengatakan Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil telah bersepakat untuk konsentrasi dulu pada tugas sebagai kepala daerah.

Masa kepemimpinan yang akan berakhir di 2023, membuat mereka bertiga ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat di daerah masing-masing.

"Jadi, tugas utama kami sepakat untuk fight di posisi masing masing. Tahun depan kami semua akan berakhir,” katanya. 

“Kang Emil dan Mas Ganjar bulan September, dan saya di bulan Desember. Ke mana setelah itu? Tentu kami sepakat untuk berkolaborasi dan komunikasi," tambahnya. 

Bima Arya menegaskan Ganjar dan Ridwan Kamil merupakan salah satu opsi duet kepemimpinan terbaik bangsa. Ganjar - RK salah satu opsi capres-cawapres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close