Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bima Arya Tidak Berminat Maju Sebagai Caketum PAN

Jumat, 24 Januari 2020 – 21:15 WIB
Bima Arya Tidak Berminat Maju Sebagai Caketum PAN - JPNN.COM
Bima Arya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiharto mengaku tidak berminat meramaikan bursa Calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Caketum PAN). Bima Arya mengaku prioritas utamanya saat ini ialah fokus membenahi Kota Bogor.

"Saya sudah putuskan Insyaallah bagi saya, berkhidmat di Bogor adalah prioritas utama," kata Bima Arya ditemui di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Jumat (23/1).

Bima Arya beralasan, fokusnya akan terbelah andai terpilih sebagai Ketum PAN. Di sisi lain, permasalahann di Kota Bogor masih banyak yang harus diselesaikan.

Bima Arya mengaku ingin menyelesaikan persoalan sengketa pembangunan Gereja Kristen Indonesia Yasmin. Kemudian, dia juga ingin membantu Jakarta menyelesaikan problem banjir.

"Kalau sebagai ketua umum partai, saya harus membagi waktu, nanti urusan Yasmin tidak kelar dan Jakarta banjir karena saya enggak maksimal kerjanya. Sebab, nanti saya banyak konsolidasi ke daerah sebagai ketum partai," ungkap dia.

Dia menegaskan, ingin menyelesaikan masa jabatan sebagai Wali Kota Bogor hingga 2023. Dari situ, Bima Arya lebih memberikan dukungan kepada salah satu tokoh untuk berkontestasi sebagai Caketum PAN.

"Jadi Insyaallah saya fokus di Bogor sampai ujung masa jabatan. Saya akan memberikan dukungan penuh terhadap satu dari beberapa kandidat yang maju," timpal dia.

Namun, Bima Arya tidak membeber sosok yang akan didukungnya sebagai Caketum PAN. Dia hanya menyebut, sosok yang didukung memiliki pengalaman luas di bidang politik.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiharto mengaku tidak berminat meramaikan bursa Calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Caketum PAN). Bima Arya mengaku prioritas utamanya saat ini ialah fokus membenahi Kota Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close