PAN Butuh Pemimpin yang Punya Kemampuan Teknis Mengurus Partai

Selasa, 14 Januari 2020 – 23:59 WIB
PAN Butuh Pemimpin yang Punya Kemampuan Teknis Mengurus Partai - JPNN.COM
Mulfachri melakukan silahturahmi dengan DPD PAN se NTB, Sekretaris DPW NTB, DPW Bali dan DPD PAN se- Bali, Ketua dan Sekretaris DPW PAN DIY dan seluruh DPD PAN se DIY, serta kader PAN NTB di Mataram. Foto: dok PAN

jpnn.com, MATARAM - Setelah sukses melakukan silaturahmi dengan beberapa DPD dan DPW di sejumlah Kota, kandidat calon Ketua Umum PAN, Mulfahcri Harahap, kini hadir di Lombok Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kehadiran Mulfachri di kota tersebut, untuk melakukan silahturahmi dengan DPD PAN se NTB, Sekretaris DPW NTB, DPW Bali dan DPD  PAN se- Bali, Ketua dan Sekretaris DPW PAN DIY dan seluruh DPD PAN se DIY, serta kader PAN NTB.

Silaturahmi calon ketua umum dan Sekjend PAN  Mulfachri Harahap - Hanafi Rais yang digelar di hotel Lombok Raya, Mataram secara gamblang DPW dan DPD PAN menyampaikan dukungan dan siap memenangkan Mulfachri-Hanafi dalam kongres Maret mendatang.

Forum dialog yang dibuka langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengungkapkan keinginan DPW dan DPD PAN bahwa PAN membutuhkan pemimpin yang memiliki kapasitas, integritas dan intelektual yang layak, bahkan kemampuan teknis dalam mengurus partai.

Mengingat, sebagai partai reformis PAN  juga memerlukan kehadiran suasana dialegtika cerdas, demokratis dan menolak sikap otoritarianisme. Figur pemimpin partai yang diharapkan DPW dan DPD PAN adalah pemimpin yang faham platform partai, mampu menjaga marwah partai dan tidak kemaruk kekuasaan.

Menanggapi kondisi Partai saat ini, Ketua DPD PAN Sumbawa BJ. Salam mengatakan,” kita harus mampu mengembalikan partai ini pada cita-cita awal berdirinya yang memiliki integritas dan karakter yang kuat,” ujarnya.

Dialog yang berlangsung interaktif ini, direspon Calon Ketua Umum PAN, Mulfachri Harahap sebagai pertanyaan dan harapa peserta yang di dampingi Hanafi Rais, yang digadang-gadang akan menjadi sekjend dalam kepengurusan DPP PAN 2020-2025.

Dalam kesempatan tersebut, Mulfachri menengaskan keinginan para kader PANyang diserap melalui roadshow, para kader OAN menginginkan penyelenggaraan kongres ini tidak menyulitkan. penyelenggaraan kongres ini tidak menyulitkan.

loading...