Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bima Sakti Minta Maaf ke Tiga Pemain Ini, Kenapa?

Rabu, 18 Maret 2020 – 02:00 WIB
Bima Sakti Minta Maaf ke Tiga Pemain Ini, Kenapa? - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti meminta maaf kepada tiga pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Stadion Patriot, Bekasi dari 9 Maret lalu. Pasalnya, mereka belum sempat dimainkan dalam pertandingan uji coba.

"Saya mohon maaf kepada tiga pemain yang belum mendapatkan kesempatan dalam pertandingan, yakinlah, apa yang mereka lakukan selama latihan, sudah bagus, namun perlu ditingkatkan lagi," katanya.

Ketiga pemain yang dimaksud ialah Krisna Sulistia Budianto, Yanari Ipung Kurniawan, dan juga Aditya Ramadhan. Ketiganya merupakan pemain hasil pantauan Bima Sakti dan staf pelatih saat Piala Soeratin U-15 putaran nasional, Februari lalu.

Bima menjelaskan, pemain-pemain yang dipanggil itu akan dipanggil kembali nantinya di pemusatan selanjutnya. Tetapi, sampai saat ini, jadwal pemusatan latihan selanjutnya masih belum ditentukan.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti meminta maaf kepada tiga pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Stadion Patriot, Bekasi dari 9 Maret lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close