Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Binder dan Miller Siap Memberikan Keunggulan Kompetitif Pada MotoGP 2024

Kamis, 15 Februari 2024 – 06:33 WIB
Binder dan Miller Siap Memberikan Keunggulan Kompetitif Pada MotoGP 2024 - JPNN.COM
Tim Red Bull KTM Brad Binder dan Jack Miller. Foto: KTM Racing

jpnn.com - Tim balap Red Bull KTM optimistis dua pembalap utamanya bisa lebih kompetitif di MotoGP 2024.

“2023 adalah tahun yang sangat baik, memuaskan, dan kami berkembang cukup pesat. Kami senang dengan kemajuan para pembalap dan motornya. Pendekatan 2024 sangatlah mudah, kami harus melanjutkan pertumbuhan yang kami mulai musim lalu,” kata Manajer Tim Red Bull KTM Francesco Guidotti.

Lebih lanjut, Guidotti mengatakan tim masih memiliki beberapa area untuk ditingkatkan di musim mendatang, bersama dengan motor RC16 terbaru, yang Brad Binder dan Jack Miller.

“Saya tidak sabar untuk memulai balapan pertama musim ini, karena di sanalah kami bisa melihat hasilnya. Saat itu pula, tindakan nyata dimulai, dan tiba waktunya untuk berlomba,” kata dia.

Brad Binder yang pada musim lalu finis di posisi keempat pada klasemen pembalap, menargetkan pada MotoGP 2024 bisa menyelesaikan musim dengan pencapaian lebih baik, atau di setidaknya posisi tiga besar.

Terlebih, musim ini sekaligus menandai tahun ke-10 Binder berkarier bersama KTM Red Bull.

“Saya yakin kami akan tampil lebih baik dari peringkat empat. Kami sangat kompetitif pada musim lalu, dan selalu berada di persaingan untuk memperebutkan podium. Musim ini adalah saat di mana kami bisa membuat perbedaan, dan rasanya sangat luar biasa,” kata Binder.

Sementara itu, Miller mengatakan dia ingin bangkit lebih kuat dan membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu pembalap yang kompetitif dan memiliki daya saing tinggi untuk merebut kemenangan musim ini.

Tim balap Red Bull KTM optimistis dua pembalap utamanya Brad Binder dan Jack Miller bisa lebih kompetitif di MotoGP 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close