Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintang Emon Temani Pevita, Ryzen, dan Microboy di PUBG Mobile

Jumat, 25 Maret 2022 – 21:45 WIB
Bintang Emon Temani Pevita, Ryzen, dan Microboy di PUBG Mobile - JPNN.COM
Komika Bintang Emon. Foto: Instagram/bintangemon

jpnn.com, JAKARTA - Bintang Emon dipercaya menjadi duta merek PUBG Mobile Indonesia. Kini, komika itu menjadi sosok baru dalam permainan battle royale rancangan Brendan Greene.

Kreator konten tersebut bisa menyapa para pemain PUBG Mobile melalui paket suara (voice pack) yang tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Voice pack Bintang Emon melengkapi suara yang hadir sebelumnya di PUBG Mobile, yakni Pevita Pearce, Ryzen, dan Microboy.

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon, sosok yang dikenal dekat dengan komunitas kami di Indonesia," kata Country Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Zhuang dalam siaran pers, Jumat.

Bintang Emon pun merasa bangga bisa memberikan suaranya di PUBG Mobile.

Bintang Emon memberikan Voice Pack Edisi Basic (5 voices), Enhanced (20 voices), dan Ultimate (76 voices) dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris.

"Enggak menyangka suara gue ada di gim PUBG Mobile. Senang banget bisa kolaborasi sampai dibikinin voice pack. Keren banget, PUBG Mobile semoga sukses selalu, ya," kata Bintang Emon.

Khusus untuk pemain di Indonesia, PUBG Mobile memberikan edisi Basic secara gratis jika para pemain berhasil menyelesaikan misi dalam permainan dengan melakukan login selama lima hari pada periode 25-31 Maret 2022.

Voice pack Bintang Emon melengkapi suara yang hadir sebelumnya di PUBG Mobile, yakni Pevita Pearce, Ryzen, dan Microboy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close