Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintang Film Dewasa Pakai Nama Gigi Dior, Setelah 2 Tahun Digugat Christian Dior

Sabtu, 05 November 2022 – 00:01 WIB
Bintang Film Dewasa Pakai Nama Gigi Dior, Setelah 2 Tahun Digugat Christian Dior - JPNN.COM
Bintang film dewasa Gigi Dior sedang digugat oleh Christian Dior Couture karena menggunakan nama 'Dior' yang dianggap merusak citra Christian Dior. Foto: Instagram/gigidiorsfw

jpnn.com - Pernah mendengar atau melihat aksi bintang film dewasa bernama Gigi Dior?

Pesohor yang dikenal dengan julukan ‘hot MIL*’ itu harus berurusan dengan hukum.

Perkara yang menyeret Gigi itu berkaitan dengan penggunaan nama ‘Dior’. Selama ini, Dior merupakan jenama untuk fesyen buatan Christian Dior Couture.

Gigi menuturkan pada 18 Oktober lalu dirinya menerima pemberitahuan dari Christian Dior Couture. Isi notifikasi itu menyebutnya  telah mencemarkan nama baik Christian Dior.

Rumah mode asal Prancis itu menganggap penggunaan ‘Dior’ di belakang nama Gigi telah merusak citra pemilik merek ternama tersebut.

Oleh karena itu, Christian Dior Couture dalam gugatannya menyatakan larangan penggunaan nama ‘Dior’ yang meliputi semua barang dan jasa, termasuk layanan hiburan, penampilan personal bintang film dewasa, serta situs pemajang pornografi yang tak bisa diunduh.

Memang Gigi Dior pernah mengajukan pendaftaran merek untuk nama panggunya di dunia hiburan dewasa. Dia memperoleh izin menggunakan nama itu pada 20 September 2022.

Selanjutnya, aktris berusia 40 tahun itu menggunakan nama Gigi Dior untuk situs pribadi dan akunnya di OnlyFans maupun platform lainnya.

Bintang film dewasa Gigi Dior mendaftarkan namanya dan memperoleh izin menggunakannya pada September 2020, tetapi kini digugat oleh Christian Dior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close