Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh 4 Remaja di Kuburan Cina, Polisi Ungkap Motif

Kamis, 05 September 2024 – 08:50 WIB
Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh 4 Remaja di Kuburan Cina, Polisi Ungkap Motif - JPNN.COM
Konferensi pers kasus pembunuhan siswi SMP di Mapolrestabes Palembang, Rabu (4/9/2024). (ANTARA/M Imam Pramana)

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi mengungkap motif pemerkosaan dan pembunuhan siswi SMP di kuburan Cina di Palembang, yang terjadi pada Minggu (31/8/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pembunuhan siswi SMP berinisial AA itu dilakukan oleh empat orang tersangka, yakni IS (16) sebagai pelaku utama, serta MZ (13), MS (12), dan AS (12).

"Mereka sudah kami tangkap pada Selasa (3/9) kemarin," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihartono saat konferensi pers di Mapolrestabes Palembang, Rabu malam (4/9/2024).

Kasus itu terungkap setelah polisi menerima laporan dari warga dan melakukan penyelidikan. Pengungkapan pembunuhan itu berjalan cepat hanya dalam kurun waktu dua hari.

Berdasarkan hasil penyelidikan psikologi Biro SDM Kepolisian Daerah Sumsel, diketahui motif empat tersangka melakukan aksi bejat itu dipicu keinginan nafsu birahi mereka lantaran sering menonton film dewasa yang tersimpan di ponsel pelaku.

Saat beraksi, para pelaku menyekap korban, melakukan pemerkosaan secara bergiliran hingga gadis remaja itu tewas.

Setelah korban tewas, para pelaku yang masih di bawah umur itu membawa korban ke lokasi kedua yang berjarak sekitar 30 menit berjalan kaki dari lokasi awal untuk menghilangkan jejak.

Berdasarkan hasil visum, polisi menemukan adanya tanda tindakan pidana berupa luka di bagian leher korban hingga patah tulang lidah.

Polisi ungkap motif kasus siswi SMP diperkosa dan dibunuh 4 remaja di kuburan Cina di Palembang, Sumsel. Bikin miris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA