Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bintaro Jaya Meresmikan Pembangunan Tower Creativo dan Apartemen Emerald

Selasa, 28 Mei 2024 – 21:15 WIB
Bintaro Jaya Meresmikan Pembangunan Tower Creativo dan Apartemen Emerald - JPNN.COM
Ilustrasi Tower Creativo dan apartemen Emerald Bintaro, Bintaro Jaya, Tangerang. Foto: Bintaro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Kondominium menjadi pilihan jenis hunian yang makin diminati, terlebih oleh mereka yang mendambakan tempat tinggal nyaman dengan gaya hidup serba praktis dan dinamis.

Dalam memilih hunian vertikal, fasilitas lengkap menjadi salah satu pertimbangan utama.

Makin banyak orang mencari hunian yang tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga memberikan kenyamanan, keindahan, dan fasilitas memadai.

PT. Jaya Real Property, Tbk., terus berkomitmen untuk mengembangkan kota mandiri Bintaro Jaya sebagai kawasan berwawasan lingkungan, serta pusat bisnis, dan lifestyle terbaik di wilayah Selatan Jakarta.

Selaras dengan pengembangan fasilitas kawasan yang terus berkembang, dalam produk residential pun Bintaro Jaya terus melakukan inovasi, salah satunya pada hunian kondominium.

Setelah sukses dengan pembangunan lima tower, tahun ini Bintaro Jaya berfokus pada pembangunan Tower Creativo yang merupakan tower ketiga dari Bintaro Plaza Residences, dan Tower C produk hunian terbaru dari apartemen Emerald Bintaro.

Hadir dengan invoasi terbaru untuk melengkapi tower sebelumnya yang berada di Bintaro Plaza Residences, Tower Creativo sebagai mixed-used building tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas Creative Hub, Creativo juga hadir dengan pengembangan tipe Creative Office (Coffice).

Selain hadir dengan tipe Coffice, Tower Creativo juga dilengkapi dengan tipe residential mulai dari Studio, 1BR, 2BR dan 3BR.

Bintaro Jaya meresmikan pembangunan Tower Creativo dan penambahan hunian baru di apartemen Emerald Bintaro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close