Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warga di Bintaro Jaya Tangsel Gelar Salat Idulfitri di Masjid

Minggu, 24 Mei 2020 – 08:50 WIB
Warga di Bintaro Jaya Tangsel Gelar Salat Idulfitri di Masjid - JPNN.COM
Salah satu masjid yang berlokasi di Bintaro Jaya, Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten menggelar salat Idulfitri 1441 Hijriah, Minggu (24/5). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Di tengah pandemi virus Covid-19 salah satu masjid yang berlokasi di Bintaro Jaya, Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten menggelar salat Idulfitri 1441 Hijriah, Minggu (24/5).

Pantauan JPNN.com di lokasi warga berbondong-bondong memasuki area masjid. Mereka yang memasuki Masjid juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Salah satu panitia Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang enggan disebutkan namanya itu terus mengimbau kepada jemaah yang ingin melakukan salat Idulfitri agar tetap menggunakan masker dan selalu jaga jarak.

Warga di Bintaro Jaya Tangsel Gelar Salat Idulfitri di Masjid
Warga Bintaro Jaya, Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar salat IdulFitri di Masjid, Minggu (24/5). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com


Selain itu, dia juga mengimbau kepada seluruh jemaah agar tidak melakukan salaman usai salat Idulfitri.

"Kami tidak mewajibkan untuk seluruh jemaah bersalaman setelah selesai salat Idulfitri apalagi cium pipi kanan kiri. Kami juga mengimbau kepada seluruh jemaah agar tetap aelalu jaga jarak," ujarnya.

Sebelumnya, pemerintah melarang seluruh masyarakat agar tidak salat Idulfitri di masa pandemi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.(mg9/jpnn)

Pantauan JPNN.com, warga berbondong-bondong memasuki salah satu masjid yang berlokasi di Bintaro Jaya, Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten untuk salat Idulfitri 1441 Hijriah, Minggu (24/5).

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close