Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BINUS University dan BIPP Berkunjung Shenzhen Tiongkok, Begini Tujuannya

Rabu, 31 Juli 2024 – 23:34 WIB
BINUS University dan BIPP Berkunjung Shenzhen Tiongkok, Begini Tujuannya - JPNN.COM
BINUS University bersama dengan BINUS Industry Partnership Program (BIPP) mengadakan kunjungan ke Shenzhen, yang dikenal sebagai Silicon Valley-nya Tiongkok dan pusat teknologi global. Foto: Humas BINUS Industry

jpnn.com, JAKARTA - BINUS University bersama dengan BINUS Industry Partnership Program (BIPP) mengadakan kunjungan ke Shenzhen, yang dikenal sebagai Silicon Valley-nya Tiongkok dan pusat teknologi global.

Kunjungan ini sebagai upaya memperluas wawasan dan memperoleh pengetahuan tentang teknologi baru yang sedang berkembang.

Untuk diketahui, BINUS University merupakan universitas swasta terkemuka di Indonesia. Saat ini menempati peringkat ke-10 universitas terbaik di Indonesia, peringkat ke-224 di Asia, dan berada pada kisaran #951-1000 dalam QS World University Rankings.

Sebagai bagian dari lembaga pendidikan Bina Nusantara, BINUS University berkomitmen untuk membina dan memberdayakan komunitas Indonesia melalui berbagai program pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

BIPP, atau BINUS Industry Partnership Program adalah program kolaborasi strategis dengan berbagai industri dan perusahaan dalam bidang rekrutmen lulusan, program magang, kegiatan akademik, penelitian, serta Corporate Social Responsibility (CSR).

Program ini bertujuan untuk menciptakan sinergi antara dunia pendidikan dan industri guna menghasilkan lulusan yang siap bersaing di pasar global dan berkontribusi positif bagi perkembangan industri di Indonesia.

Kunjungan ke Shenzhen bertujuan untuk memperoleh wawasan dan pembelajaran tentang teknologi baru yang sedang berkembang, terutama dari perusahaan-perusahaan di Shenzhen yang dikenal sebagai pusat inovasi teknologi.

Destinasi kunjungan BINUS University dan BIPP meliputi Sangfor Technologies, Shenzhen Coocaa Network Technology Co., Ltd., dan BYD Headquarter.

BINUS University bersama dengan BINUS Industry Partnership Program (BIPP) mengadakan kunjungan ke Shenzhen, yang dikenal sebagai Silicon Valley-nya Tiongkok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Dahlan Iskan

    Bus Bukan

    Jumat, 16 Agustus 2024 – 07:16 WIB
    Bus Bukan - JPNN.com
  • Bisnis

    GIAS Group Meluncurkan Komunitas Gnetion Pro

    Kamis, 15 Agustus 2024 – 03:03 WIB
    GIAS Group Meluncurkan Komunitas Gnetion Pro - JPNN.com
  • Pendidikan

    Cerita Tiktoker Joseph Wijaya Bisa Lulus S2 di Usia 21 Tahun

    Minggu, 11 Agustus 2024 – 06:25 WIB
    Cerita Tiktoker Joseph Wijaya Bisa Lulus S2 di Usia 21 Tahun - JPNN.com
  • Dahlan Iskan

    Pikul Agama

    Rabu, 07 Agustus 2024 – 07:17 WIB
    Pikul Agama - JPNN.com