Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bioskop Surabaya Dibuka Lagi, Tiket Langsung Ludes, Terjual 400 Lebih via M-Tik

Jumat, 02 April 2021 – 20:33 WIB
Bioskop Surabaya Dibuka Lagi, Tiket Langsung Ludes, Terjual 400 Lebih via M-Tik - JPNN.COM
Antrean pengunjung XXI di Mal Royal Plaza Surabaya setelah tutup setahun akibat pandemi Covid-19, Jumat (2/4). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Para pengunjung langsung menyerbu bioskop di Surabaya, Jawa Timur, yang dibuka kembali pada Jumat (2/4), setelah setahun lebih ditutup akibat pandemi Covid-19.

Ratusan tiket ludes terjual, termasuk via aplikasi M-Tik.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBBI) Jatim Sutandi Purnomosidi mengatakan tiket yang terjual dalam aplikasi M-Tik sebanyak 400-an lebih.

Menurut dia, antusiasme warga Surabaya untuk kembali menonton film di bioskop cukup tinggi.

"Kalau dibandingkan dengan kota lain contohnya seperti Jakarta, pengunjung bioskop belum seramai itu," kata Sutandi, Jumat (2/4).

Sutandi melanjutkan terlebih lagi hari ini ada film Godzilla vs Kong, yang sudah dinantikan masyarakat. “(Film) ini adalah sesuatu yang ditunggu tunggu," ujar dia.

Meski pengunjung hari ini sudah tertib menjalankan protokol kesehatan, Sutandi tetap mewanti-wanti mereka konsisten ketika berada di dalam maupun luar ruangan teater. “Semua (penonton) bermasker,” tegasnya.

Sutandi menambahkan pengunjung juga mendukung perputaran ekonomi dengan tidak membawa makanan atau minuman ke dalam ruang bioskop.

Tiket bioskop di Surabaya ludes terjual di hari pertama pembukaan setelah setahun lebih tutup akibat pandemi Covid-19. Adanya film Godzilla vs Kong, menjadi salah satu pemicu tingginya minat masyarakat menonton di bioskop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close