Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bisa Berinvestasi Properti Tanpa Modal, Mitos atau Fakta?

Senin, 15 Agustus 2022 – 15:54 WIB
Bisa Berinvestasi Properti Tanpa Modal, Mitos atau Fakta? - JPNN.COM
Praktisi bisnis properti Iwan Kenrianto mengatakan hambatan terbesar orang berinvestasi di properti adalah besarnya modal yang harus disiapkan. Ilustrasi perumahan: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Investasi properti menjadi salah satu hal menggiurkan karena menjanjikan keuntungan besar. Tak heran jika investasi di bidang properti masih menjadi salah satu primadona.

Namun, nilai investasi properti tidak murah, tidak semua orang dapat berinvestasi di properti.

Praktisi bisnis properti Iwan Kenrianto mengatakan hambatan terbesar orang berinvestasi di properti adalah besarnya modal yang harus disiapkan.

Sebab, harga satu unit properti saja bisa mencapai puluhan juta hingga miliaran rupiah. Alhasil, hanya segelintir orang yang mampu berinvestasi di properti.

"Akhir-akhir ini Anda mungkin pernah membaca berita atau postingan di media sosial tentang kisah sukses orang yang membeli properti tanpa modal. Bahkan ada sejumlah pelatihan seminar mengenai hal ini, baik yang gratis atau pun berbayar," kata Iwan dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (15/8).

Dia pun menyebut berinvestasi atau membeli properti tanpa modal sebenarnya bukanlah mitos atau hal yang mustahil.

“Tetapi sebelum bisa membeli properti tanpa modal, ada hal yang perlu di luruskan di sini yaitu pengertian dari membeli properti tanpa modal itu sendiri,”ungkap Iwan.

Iwan menjelaskan membeli properti tanpa modal yang dimaksudkan di sini adalah kita membeli properti menggunakan uang orang lain.

Praktisi bisnis properti Iwan Kenrianto mengatakan hambatan terbesar orang berinvestasi di properti adalah besarnya modal yang harus disiapkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close