Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bittime & Bali Blockchain Center Kolaborasi untuk Transformasi Keuangan dan Teknologi

Minggu, 29 Oktober 2023 – 06:02 WIB
Bittime & Bali Blockchain Center Kolaborasi untuk Transformasi Keuangan dan Teknologi - JPNN.COM
Teknologi Blockchain. Foto/Ilustrasi: Indodax

jpnn.com, JAKARTA - Bittime dan Bali Blockchain Center berkolaborasi untuk pemberdayaan masyarakat melalui transformasi keuangan dan teknologi.

Bittime, platform aset kripto terdepan di Indonesia dan Bali Blockchain Center dan berbagai ekosistem kripto di Bali pun menghadirkan "Makin Dekat Festival."

Brand Ambassador Bittime, Ryan Filbert mengatakan dengan mengangkat tema mengenai Staking, dan pemberdayaan masyarakat melalui transformasi keuangan dan teknologi, pemberdayaan ini dapat dilakukan melalui beberapa langkah.

Pertama, akses ke layanan keuangan, yakni inovasi finansial dan teknologi saat ini memungkinkan masyarakat yang sebelumnya tidak memiliki akses ke layanan keuangan tradisional untuk mengelola dan mengalokasikan aset mereka.

"Aplikasi keuangan digital, platform investasi, dan teknologi blockchain telah membuka pintu bagi mereka yang awalnya diabaikan," ujar Ryan.

Kemudian, pendidikan finansial, yakni perkembangan teknologi telah memudahkan penyediaan pendidikan finansial kepada masyarakat luas.

"Dengan aplikasi mobile dan platform edukasi online, individu dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang manajemen keuangan, investasi, dan aset digital," katanya.

Selain itu, kepemilikan aset, yakti teknologi blockchain dan aset kripto telah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, dan lainnya.

Bittime dan Bali Blockchain Center berkolaborasi untuk pemberdayaan masyarakat melalui transformasi keuangan dan teknologi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close