Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BK Konfrontir Idris dan PT Garam

Selasa, 04 Desember 2012 – 14:38 WIB
BK Konfrontir Idris dan PT Garam - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Golkar, Idris Laena memenuhi panggilan Badan Kehormatan DPR, Selasa (4/12) siang. Idris Laena mengaku siap diperiksa badan yang mengurus masalah etik wakil rakyat itu. Politisi asal Riau yang sempat dikabarkan sakit itu mengaku dalam keadaan sehat.

"Sehat, siap. Karena hari ini diminta nanti akan kita jelaskan," kata Idris kepada wartawan, Selasa (4/12), di dalam ruang BK DPR.

Idris akan dikonfrontir dengan Direktur Utama PT Garam Yulian Lintang serta mantan Dirut  PT Garam, Slamet Untung terkait dugaan pemerasan perusahaan Badan Usaha Milik Negara.

"Saya akan menyampaikan keterangan karena hari ini diminta untuk menyampaikan keterangan ke Badan Kehormatan maka saya hadir ke dalam ruangan badan kehormatan ya," ujar Idris.

Keterangan atau konfrontir pihak-pihak ini akan menjadi bahan bagi BK DPR yang akan mengambil keputusan di Wisma Kopo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/12).

JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Partai Golkar, Idris Laena memenuhi panggilan Badan Kehormatan DPR, Selasa (4/12) siang. Idris Laena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA