Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BK Rekomendasikan Pecat Max Moein

Selasa, 26 Agustus 2008 – 19:14 WIB
BK Rekomendasikan Pecat Max Moein - JPNN.COM
JAKARTA – Tamat sudah karier politik Max Moein di DPR RI. Politisi Fraksi PDIP dari daerah pemilihan Kalimantan Barat yang dituduh melakukan pelecehan seksual oleh bekas sekretarisnya itu itu direkomendasikan oleh Badan Kehormatan (BK) DPR untuk dipecat.

"Kita akumulasikan segala informasi dan keterangan yang kita peroleh, lalu dirapatkan hingga ada keputusan seperti itu (dipecat)," ujar Ketua BK DPR Irsyad Sudiro di sela-sela paripurna DPR, Selasa (26/8).

Irsyad menjelaskan, keputusan BK agar Max Moein dipecat diambil dalam rapat BK yang digelar di wisma DPR RI, Cikopo, Jawa Barat, Senin (25/8) malam. "Pengumuman resmi tentang keputusan ini akan disampaikan oleh Ketua DPR pada rapat paripurna yang akan datang," papar Irsyad.

Menurutnya, keputusan BK itu final dan mengikat meskipun pemecatan atas Max Moein tetap diserahkan sepenunya ke FPDIP. Politisi dari Fraksi Partai Golkar itu menambahkan, hal-hal yang memberatkan Max Moein diantaranya karena Max dianggap melanggar martabat dan integritas sebagai anggota DPR.

JAKARTA – Tamat sudah karier politik Max Moein di DPR RI. Politisi Fraksi PDIP dari daerah pemilihan Kalimantan Barat yang dituduh melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close