Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BK Sebut Melanggar Kepatutan

Selasa, 17 Januari 2012 – 15:20 WIB
BK Sebut Melanggar Kepatutan - JPNN.COM
JAKARTA - Badan Kehormatan (BK) DPR meminta penjelasan kepada Sekretaris Jendral (Sekjen) DPR, Nining Indra Saleh, terkait renovasi ruang Badan Anggaran senilai Rp20,3 miliar, Selasa (18/1).

Sekitar dua jam lebih, Nining berada di dalam ruangan BK DPR menjalani pemeriksaan. Namun, usai memberikan keterangan, Sekjen yang sudah menjabat sejak era Ketua DPR Agung Laksono bungkam saat wartawan mencecarnya dengan pertanyaan.

Ketua BK DPR, M. Prakosa, menegaskan, pemanggilan untuk meminta kejelasan kepada Sekjen, itu adalah untuk mengetahui bagaimana asal muasal munculnya proyek ruangan yang ada di Gedung Nusantara II, DPR. Prakosa bersama Anggota Banggar serta Sekjen, lantas memantau ruangan tersebut.

Prakosa menegaskan, pada dasarnya BK akan bertindak apabila menemukan adanya kejanggalan di mata publik, terkait masalah di DPR. "Makanya kita akan urai, kita buka dan mencari tahu fakta yang terjadi, termasuk  dalam kaitannya renovasi gedung DPR," katanya kepada JPNN, Selasa (18/1) di Gedung DPR.

JAKARTA - Badan Kehormatan (BK) DPR meminta penjelasan kepada Sekretaris Jendral (Sekjen) DPR, Nining Indra Saleh, terkait renovasi ruang Badan Anggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA