Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BKPRMI: Kapolri Bakal Membuka Sentra Vaksin Pemuda Masjid di Palembang

Selasa, 22 Maret 2022 – 14:39 WIB
BKPRMI: Kapolri Bakal Membuka Sentra Vaksin Pemuda Masjid di Palembang - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al Idrus saat bertemu Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo saat bertemu di Bali, pekan lalu. Foto: Dok. BKPRMI

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan akan membuka Sentera Vaksin Pemuda Masjid BKPRMI pada Jumat - Minggu (23-27/3/2022).

Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari rangkaian Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Tingkat Nasional di Dining Hall Jaka Baring Sport City, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al Idrus didampingi Sekjen Drs H Ahmad Rizqon dan Dirnas LPTKA Gunawan HS, Komandan Nasional Brigade BKPRMI Dr Ali Iskandar, Dirnas LPPSDM Dr Nanang Mubarok saat bertemu Kapolri di Bali, pekan lalu.

Menurut Said Aldi, Kapolri menyambut baik kegiatan tersebut dan akan menghadirinya pada Kamis (24/3/2022).  

Said Aldi juga mengungkapkan kegiatan FASI ini setiap 3 tahun sekali dilaksanakan memperebutkan piala bergilir Presiden RI yang ke sebelas kalinya, Festival anak sholeh Indonesia ini diisi 23 kategori perlombaan. Di antaranya Tartil Al Qur’an, Pidato Islami, Nasyid islami dan Cerdas Cermat alquran, azan dan iqomah, tilawah al-qur’an, kisah Islami, kaligrafi.

“Acara FASI ini merupakan kegiatan rutin BKPRMI yang dilaksanakan 3 tahun sekali,” ujar Said Aldi.

Said Aldi juga menuturkan peserta vaksin berasal dari 30 DPW BKPRMI se-Indonesia telah mendaftarkan ustaz-ustazah untuk mengikuti vaksin ini.

“Seluruh peserta FASI dan ustaz ustazah yang belum Vaksin Booster akan kami arahkan untuk Vaksin,” katanya.

Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan akan membuka Sentera Vaksin Pemuda Masjid BKPRMI pada Jumat - Minggu (23-27/3/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close