Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BKSL Luncurkan Hunian Hijau Mansion

Senin, 28 Mei 2012 – 11:41 WIB
BKSL Luncurkan Hunian Hijau Mansion - JPNN.COM
JAKARTA - Animo permintaan terhadap klaster Green Valley dan River View, membuat PT Sentul City Tbk (BKSL) kembali meluncurkan klaster terbaru, Habiture Residences. Memadukan alam dan eksklusifitas, Habiture Residence ditujukan bagi kalangan high-end yang menginginkan suasana alam plus kenyamanan layaknya tinggal di sebuah mansion.

Berlokasi di kaki Gunung Pancar, Bogor, Habiture (dari kata Habit dan Natural) terletak di areal seluas 13,5 hektar. Klaster ekslusif itu terdiri atas 105 unit dengan dua tipe, vila dan mansion. Adapun luas bangunannya antara 349-630 meter persegi dengan luas tanah 500-700 meter persegi. Habiture Residences ditawarkan dengan harga mulai Rp 4-7 miliar per unitnya.

“Habiture merupakan klaster mewah sebagai kelanjutan dari River View, dimana permintaannya tinggi,” ujar Director of Sales Sentul City, Hartan Gunadi di Jakarta, akhir pekan lalu. Menurut Hartan, klaster eksklusif itu akan launching dalam waktu dekat. Disebutkan, April kemarin, Sentul City meluncurkan klaster River View sebanyak 22 unit dengan luas 338/437 sampai 348/984, dengan harga Rp 4,2 miliar hingga Rp 6,6 miliar. “Dan saat ini penjualannya sudah di atas 60 persen,” sambung Hartan.

Hartan menjelaskan River View menyajikan rumah dengan perlengkapan berkualitas tinggi. Untuk pilihan, kata Hartan, konsumen dapat meminta disediakan private lift atau balcony yang luas di depan living room. Sehingga dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa. “Setelah serah terima, konsumen bisa langsung menghuni karena kita sudah menyediakan seluruh perlengkapan yang kami istilahkan sebagai 'Ready To Move In' adalah komitmen Sentul City memberi kepuasan kepada pelanggan," tuturnya.

JAKARTA - Animo permintaan terhadap klaster Green Valley dan River View, membuat PT Sentul City Tbk (BKSL) kembali meluncurkan klaster terbaru, Habiture

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close