Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Menpora

BLiSPI Tetapkan Kisaran sebagai Tuan Rumah LSP U-14

Senin, 10 April 2017 – 03:30 WIB
BLiSPI Tetapkan Kisaran sebagai Tuan Rumah LSP U-14 - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) telah menetapkan Kisaran, Asahan, Sumatera Utara sebagai tempat pelaksanaan pembukaan Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-14 Piala Menpora.

Penegasan itu disampaikan Ketua BLiSPI Sibagja Suihan kepada wartawan saat menyaksikan laga ujicoba PS Bengkulu vs Yahukimo FC di Krawang, Jawa Barat, Minggu (9 April).

"Pekan lalu, saya sudah meninjau kesiapan Kisaran sebagai tuan rumah Piala Menpora. Tempatnya bagus dan memungkinkan. Saya berharap Kisaran atau Sumut akan sukses menggelar Piala Menpora ini," ujar Subagja Suihan yang juga penanggung jawab pelaksana LSP U-14 Piala Menpora.

Sementara itu Ketua BLiSPI Sumut, Armen Margolang, SP siap menyukseskan Piala Menpora U-14 yang bakal digelar di Kisaran, Kabupaten Asahan, akhir April mendatang.

Sebagai tuan rumah, kata pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Asahan ini, pihaknya akan berusaha maksimal menjadi tuan rumah yang baik.

"Apalagi yang akan hadir adalah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi. Tentu, kami selaku tuan rumah ini menyukseskan event ini. Kebetulan Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, juga sangat mendukung Piala Menpora ini. Kami akan dengan sekuat tenaga menyukseskan event ini," jelas Armen. (bam)

Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) telah menetapkan Kisaran, Asahan, Sumatera Utara sebagai tempat pelaksanaan pembukaan Liga Sepakbola

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close