Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BLK Lembang Gandeng Ekosis Sukses Bikin Pelaku Agrobisnis Melek Digital

Jumat, 07 Januari 2022 – 03:11 WIB
BLK Lembang Gandeng Ekosis Sukses Bikin Pelaku Agrobisnis Melek Digital - JPNN.COM
Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang menggandeng Ekosis, sebuah perusahaan Startup Agribisnis untuk berkolaborasi mendukung pengembangan usaha dan peningkatan produktivitas pelaku usaha agribisnis melalui ekosistem digital yang terintegrasi. Foto: Dok. BLK Lembang

jpnn.com, BANDUNG - Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang menggandeng Ekosis, sebuah perusahaan Startup Agribisnis untuk berkolaborasi mendukung pengembangan usaha dan peningkatan produktivitas pelaku usaha agribisnis melalui ekosistem digital yang terintegrasi.

BLK sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis Pusat di bawah naungan Dirjen Pelatihan dan Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan RI berkomitmen melakukan kerja sama.

Para Alumni BLK akan diberikan pelatihan dan praktik keberlanjutan wirausaha melalui platform Ekosis

Kepala BLK Lembang Tuti Haryanti meyakini kerja sama ini akan bermanfaat bagi pertumbuhan ekosistem agribisnis Indonesia yang akan berujung pada kesejahteraan petani, peternak, dan UMKM agribisnis lainnya. Terlebih Ekosis juga memfasilitasi permodalan untuk mengembangkan usaha.

Ternyata tidak hanya memasarkan produk, Herson Sentosa Chief Executive Officer (CEO) dari Ekosis mengatakan Ekosis juga berkomitmen untuk mendukung dari segi pemasaran.

Ekosis akan memfasilitasi pelaku usaha untuk terhubung dengan pasar ritel, industri, bahkan pasar global.

Dia menyebut melalui Ekosismart dimana semua pengguna juga dapat menjalin relasi dan berkolaborasi dengan pelaku agribisnis se-Indonesia yang ada di komunitas Ekosis.

Hal ini merupakan kesempatan luas bagi pelaku agribisnis di seluruh Indonesia untuk saling terhubung, berkolaborasi, dan tumbuh bersama di Ekosis.

BLK Lembang menggandeng Ekosis, sebuah perusahaan Startup Agribisnis untuk berkolaborasi mendukung pengembangan usaha dan peningkatan produktivitas pelaku usaha agribisnis melalui ekosistem digital yang terintegrasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close