Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blogger, Vlogger dan Selebgram Kibarkan #wonderfulnoon di Dunia Maya

Kamis, 04 Mei 2017 – 18:31 WIB
Blogger, Vlogger dan Selebgram Kibarkan #wonderfulnoon di Dunia Maya - JPNN.COM
Arief Yahya. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Agenda Kementerian Pariwisata yang melibatkan penggiat digital selalu sukses berkibar jadi trending topic nasional.

Setelah GenPi Jateng dan GenPi Aceh, hari ini (3/5), giliran blogger, vlogger dan selebgram yang sukses melambungkan #wonderfulnoon menjadi trending topic nomor 4 nasional.

Sejak sore, dunia maya memang heboh dipenuhi foto, video dan komentar positif seputar acara Wonderful Noon yang digelar Kemenpar.

Mesin penggeraknya banyak. Ada sekitar 62 blogger, vlogger dan selebgram yang ikut memposting keseruan acara kepada followersnya.

Hadir di kopi darat netizen itu, Sesmenpar Ukus Kuswara, Stafsus Menpar Bidang Komunikasi Don Kardono, Karokomblik Kemenpar Iqbal Billy Alamsyah dan Iyung Masrurah, dan Kadispar DIY Aris Riyanta. Hadir juga Palupi Candrarini, Head of Corporate Communication and CSR Martha Tilaar, Tri Yuniarti Corporate Marketing Manager Tauzia Group, Andhu Pakerti GM Sumberwatu Heritage Resort Abhayagiri dan pemilik resort Abhayagiri yang ngehits di Jogja itu, Eris Herryanto.

Dari Martha Tilaar juga hadir Samuel Eduard Pranata (Corporate Social Responsibility, Communication, System & Procedure Director), Helly Barniati (Marketing Manager Geronimo FM).

Mau lihat akun yang mana? Arief Rahman Hakim dengan akun explorejogja yang difollow 466 ribu netizen?. Hery Hermawan dengan akun jogjaku yang di follow 383 ribu netizen?

Atau Kurniadi Novianto dengan akun
yogyakartacity yang difollow 97.100 orang? Bersama puluhan penggiat sosial media, ketiganya kompak mempromosikan #wonderfulnoon, hotel Abhayagiri dan Kemenpar menjadi cuitan di dunia maya.

Agenda Kementerian Pariwisata yang melibatkan penggiat digital selalu sukses berkibar jadi trending topic nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close