Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blusukan di Depok, Politikus Nasdem Idris Sandiya Beri Edukasi Politik kepada Warga

Selasa, 10 Oktober 2023 – 14:36 WIB
Blusukan di Depok, Politikus Nasdem Idris Sandiya Beri Edukasi Politik kepada Warga - JPNN.COM
Politikus NasDem sekaligus bakal Caleg DPR RI Idris Sandiya saat blusukan di Depok, Jabar, Selasa (10/10). Foto: dokpri Indris Sandiya

jpnn.com, DEPOK - Bakal caleg DPR RI Dapil IV Jawa Barat Idris Sandiya blusukan di Kecamatan Cipayung Kota Depok guna menyapa masyarakat pada Selasa (10/10).

Selain bersilaturahmi, momen blusukan bersama para sukarelawan pemenangannya di Depok digunakan Idris memberikan pendidikan politik kepada masyarakat secara lebih luas.

Di hadapan ratusan warga di Kecamatan Cipayung, bakal caleg DPR RI dapil Kota Bekasi dan Kota Depok itu menekankan pentingnya politik dan kehidupan sehari-hari.

Idris mengatakan politik itu sangat penting begitu dekat dengan keseharian masyarakat.

"Banyak hal yang ditentukan oleh kebijakan politik, misalnya, kebijakan soal harga tarif listrik, harga BBM, hingga harga-harga kebutuhan dapur, semua ditentukan oleh politik," ucap Idris.

Selain itu, katanya, berbagai program pembangunan di lingkungan masyarakat, terutama tingkat RT dan RW bisa dilakukan percepatan bila ada dukungan politik yang kuat.

"Seperti membangun jalan, sarana olah raga, gorong-gorong, dan fasilitas umum lainnya” ucap pendiri Yayasan Idris Sandiya Peduli itu.

Diketahui, saat pandemi C?ovid-19, Yayasan Idris Sandiya Peduli telah membagikan lebih dari 50 ribu paket sembako kepada masyarakat Depok dan Bekasi.

Politikus NasDem sekaligus bakal Caleg DPR RI Idris Sandiya memberikan edukasi politik kepada masyarakat saat blusukan di Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close