Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Blusukan di Pasar Minggu, Ahok Disambut Keluhan Ibu-Ibu

Senin, 31 Oktober 2016 – 10:01 WIB
Blusukan di Pasar Minggu, Ahok Disambut Keluhan Ibu-Ibu - JPNN.COM
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok saat blusukan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (31/10). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon gubernur DKI bernomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama melakukan blusukan di Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Kedatangan gubernur DKI nonaktif yang lebih kondang disapa dengan nama Ahok itu sontak disambut warga. Ibu-ibu dan anak-anak kecil tampak antusias menyambutnya. Ada  pula yang mengajak berswafoto atau selfie.

Ahot dalam blusukannya menyempatkan diri berbincang dengan warga setempat. Kebetulan, lokasi blusukannya merupakan daerah yang sering dilanda banjir.

Ahok pun menyodorkan solusi. "Ibu lebih baik pindah ke rusun (rumah susun, red) karena di sini sering banjir dan tinggal di bawah sungai," katanya.

Mantan anggota Komisi II DPR itu juga mengingatkan warga tentang bahaya lainnya jika tetap bermukim di lokasi yang padat dan rawan tergenang air. Salah satu kekhawatiran Ahok adalah potensi kebakaran.

"Nanti kalau kebakaran, petugas pemadamnya sulit ke sini karena sempit. Anak-anak cucu juga masak tinggal di seni terus," terangnya.(uya/JPG)

JAKARTA - Calon gubernur DKI bernomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama melakukan blusukan di Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA