Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BMI Kawal Pendaftaran Ganjar-Mahfud, Siap Gotong Royong untuk Menang Satu Putaran

Kamis, 19 Oktober 2023 – 21:04 WIB
BMI Kawal Pendaftaran Ganjar-Mahfud, Siap Gotong Royong untuk Menang Satu Putaran - JPNN.COM
Banteng Muda Indonesia mengawal proses pendaftaran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke KPU, Jakarta. DOK: BMI.

jpnn.com, JAKARTA - Banteng Muda Indonesia (BMI) selaku sayap kepemudaan PDI Perjuangan ikut mengiringi pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10). 

Ketua DPP BMI Bidang Keanggotaan Organisasi Sumarna Trianan Agusta mengatakan proses pendaftaran Ganjar-Mahfud ke KPU berlangsung khidmat. 

"Alhamdulillah Banteng Muda Indonesia sesuai arahan DPP PDI Perjuangan, kami bersama-sama mengantarkan serta mendaftarkan Bapak Ganjar dan Pak Mahfud ke KPU sebagai capres dan cawapres," kata Sumarna.

Caleg PDI Perjuangan untuk DPRD DKI Jakarta dari dapil Jakarta Selatan VIII itu mengharapkan para pendukung Ganjar-Mahfud berpolitik dengan riang gembira dan gagasan cemerlang agar Pilpres 2024 berjalan sukses.

"Kami Banteng Muda Indonesia ingin mengedukasi masyarakat, bahwa politik ini harus riang gembira dan harus memiliki jiwa dan kesehatan yang kuat untuk bisa menjaga Tempat Pemungutan Suara masing-masing dalam memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Sumarna.

"Harapan BMI, semoga Indonesia bisa merdeka dalam berpolitik, merdeka dalam ekonomi, merdeka dalam setiap aspek kehidupan," tambahnya.

Pergerakan Banteng Muda Indonesia bersama masyarakat untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD secara luas.

BMI meyakini pasangan Ganjar dan Mahfud mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Indonesia.

Banteng Muda Indonesia (BMI) turut mengawal proses pendaftaran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke Komisi Pemilihan Umum sebagai capres-cawapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close