Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BMP Gaungkan Self Love lewat Sejuta Cinta untuk Wanita Indonesia

Selasa, 14 Februari 2023 – 20:42 WIB
BMP Gaungkan Self Love lewat Sejuta Cinta untuk Wanita Indonesia - JPNN.COM
Relawan Indonesia Bunda Merah Putih (BMP) menggaungkan kampanye self love atau mencintai diri sendiri lewat tema 'Sejuta Cinta untuk Wanita Indonesia'. Foto: Dok BMP

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Indonesia Bunda Merah Putih (BMP) menggaungkan kampanye self love atau mencintai diri sendiri lewat tema 'Sejuta Cinta untuk Wanita Indonesia'.

Self love adalah konsep yang bisa membantu menjaga kesehatan mental dan menurunkan risiko gangguan pada kondisi psikologis.

Namun, mencintai diri sendiri tidak hanya diartikan sebagai pemenuhan semua hal yang diinginkan, apalagi jika tidak terlalu berguna.

Sebaliknya, Ketua BMP Angela Brigita mengatakan konsep ini lebih mendorong seseorang untuk bisa mengenali dan menerima diri sendiri.

"Jadi, kami mengajak dan mendorong bunda-bunda di mana saja, supaya menanamkan cinta ke diri sendiri dan mengafirmasi hal-hal positif bahwa setiap wanita Indonesia, mereka merupkan sosok yang hebat, kuat, istimewa, berharga, bahagia, luar biasa, dan penuh cinta," terang Angela di Jakarta, Selasa (14/2).

Lebih jauh, Bungit juga mengungkapkan manfaat yang didapat mencintai dan menghargai diri sendiri.

"Menjadi lebih mudah untuk membagikan rasa cinta kasih terhadap sesama, rasa saling menghargai sehingga dapat tercipta rasa aman dan damai di lingkungan masyarakat," kata Anglea.

Pada kampanye self love, BMP membagikan cokelat dan bunga mawar merah kepada bunda-bunda dan remaja di beberapa lokasi di DKI Jakarta, Selasa (14/2/2023).

Relawan Indonesia Bunda Merah Putih (BMP) menggaungkan kampanye self love atau mencintai diri sendiri lewat tema 'Sejuta Cinta untuk Wanita Indonesia'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close