Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BMW Sauber Targetkan Rebut Gelar F1

BMW Sauber F1.09 Paling Minimalis

Rabu, 21 Januari 2009 – 12:09 WIB
BMW Sauber Targetkan Rebut Gelar F1 - JPNN.COM
Foto : AP
VALENCIA - BMW Sauber menjadi tim Formula 1 keenam yang meluncurkan mobil baru untuk musim 2009. Kemarin, mobil berkode F1.09 diperkenalkan lewat sesi foto sederhana di Valencia, Spanyol.

Digadang-gadang sebagai pendobrak dominasi Ferrari dan McLaren-Mercedes, mobil baru BMW itu mungkin bakal membuat para penggemarnya agak menahan napas sejenak. Sebab, tampilannya sangat minimalis. Saking minimalisnya, penggemar balap mungkin mengira itu adalah mobil Formula BMW, bukan mobil BMW Sauber F1.

Apalagi, coraknya dominan putih dengan sedikit biru gelap di samping. Corak itu konsisten dengan corak BMW Sauber dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, selama ini corak tersebut agak ''tertolong'' oleh sirip-sirip dan sayap-sayap kecil eksotis yang menghiasi mobil F1 hingga musim lalu. Karena musim ini bodi mobil harus minim ''aksesori'', tampilan F1.09 pun terlihat sangat sederhana.

Di antara semua mobil F1 yang telah diluncurkan, F1.09 merupakan yang paling minimalis.

VALENCIA - BMW Sauber menjadi tim Formula 1 keenam yang meluncurkan mobil baru untuk musim 2009. Kemarin, mobil berkode F1.09 diperkenalkan lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close