Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Mobil

BMW Seri 6 GT dan Seri 5 Touring Mencari Tuan Indonesia

Selasa, 24 Juli 2018 – 22:35 WIB
BMW Seri 6 GT dan Seri 5 Touring Mencari Tuan Indonesia - JPNN.COM
Peluncuran BMW Seri 6 GT di Indonesia. (Foto: bmw/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia menawarkan pilihan spesial bagi penggemar sedan mewah yang bertenaga dengan meluncurkan BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring di Jakarta, Selasa (24/7).

BMW Seri 6 Gran Turismo merupakan seri 6 pertama yang mengusung model GT dan sudah dirilis di pasar global pada 2017 lalu. Sedangkan model kedua, BMW Seri 5 Touring merupakan mobil pertama berbentuk touring (estate) yang dipasarkan BMW Indonesia di tanah air.

BMW Indonesia memboyong BMW Seri 6 GT varian 630i Luxury Line. Sedan ini mengandalkan mesin bensin 2.0-liter TwinPower Turbo. Tenaganya bisa mencapai 258 hp dengan torsi 400 Nm.

Berbekal transmisi otomatis 8-percepatan Steptronik, BMW Seri 6 GT mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj dalam 6,3 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 250 kpj. Capaian ini 0,7 detik lebih kencang dari pendahulunya (BMW Seri 5 GT).

BMW Seri 6 GT menggunakan sasis yang sebagian besar terbuat dari aluminium sehingga memangkas bobot sampai 150 kg ketimbang pendahulunya.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi suspensi udara dengan Dynamic Camper Control di keempat rodanya sehingga ketinggiannya bisa ditingkatkan hingga 20mm. Semua ini demi pengendaraan yang dinamis.

Kemudian model BMW Seri 5 Touring yang dipasarkan di Indonesia merupakan varian 530i Touring M Sport. Dibekali mesin bensin 4-silinder 2.0-liter TwinPower Turbo. Tenaganya sebesar 252 hp dan torsi maksimal mencapai 350 Nm.

Dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan Steptronic Sport, mobil ini mampu melesat 0-100 kpj dalam 6,5 detik dengan top speed 250 kpj.

BMW Indonesia menawarkan pilihan spesial bagi penggemar sedan mewah bertenaga lewat peluncuran BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close