Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Dipercaya Salurkan KPA Lippo Group

Kamis, 04 April 2013 – 23:59 WIB
BNI Dipercaya Salurkan KPA Lippo Group - JPNN.COM
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dipercaya menyalurkan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) yang dibangun oleh kelompok usaha pengembang properti terkemuka di Indonesia, Lippo Group. Vice President Consumer & Retail Lending, Divisi Product Management BNI Indrastomo Nugroho mengatakan, fasilitas KPA dari BNI ini disalurkan ke para pembeli apartemen Holland Village  yang dibangun oleh PT Trimitra Multi Sukses Selaras, anak perusahaan dari PT Lippo Karawaci Tbk.

Kerja sama penyaluran kredit atau pembiayaan pemilikan Apartemen Holland Village ini telah diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara BNI dengan PT Trimitra Multi Sukses Selaras di Jakarta, Kamis (4/4). "Dengan kerjasama ini, kami berharap pemasaran Apartemen Holland Village menjadi lebih mudah, dan calon debitur mendapatkan keringanan pembiayaan," ucap Indrastomo.

Bagi BNI, keuntungan yang diperoleh dari kerjasama ini adalah adanya potensi penyaluran kredit yang lebih besar untuk program BNI Griya. Beberapa fasilitas pembiayaan itu seperti pemberian bunga pinjaman yang ringan, yakni bunga tetap 6,75 persen hingga 2 tahun dan bunga tetap 7,49 persen untuk 3 tahun masa kredit.

Selain itu, ada pula kemudahan berupa Instan Approval, sehingga calon pembeli Apartemen Holland Village hanya perlu menyerahkan dokumen berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dipercaya menyalurkan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) yang dibangun oleh kelompok usaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com