Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Gelar Rejeki Mudik

Rabu, 08 September 2010 – 07:07 WIB
BNI Gelar Rejeki Mudik - JPNN.COM
JAKARTA - Untuk keenam kalinya PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggelar program Mudik Nyaman Bagi Nasabah. BNI menggelar mudik bagi nasabah setiap tahunnya sejak 2005. ’’Tahun ini, BNI memberangkatkan para nasabah pulang kampung dengan moda transportasi bis dan kereta api,’’ ujar Gatot M Suuwondo, Direktur Utama BNI di area PRJ Kemayoran Jakarta, kemarin.

Ada 100 bus yang memberangkatkan sekitar enam ribu nasabah menuju kampung halamannya masing-masing. Mereka menuju sembilan kota tujuan. Yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung dan Palembang. Untuk kenyamanan nasabah, BNI memberikan fasilitas bus AC, perlengkapan (seragam, ID Card, buku panduan), pemandu di setiap bus, konsumsi selama perjalanan dan perlindungan asuransi jiwa.

Menurut Gatot, program mudik ini merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah setia dengan memberikan kemudahan melakukan perjalanan pulang kampung merayakan Idul Fitri 1431 H bersama keluarga. ’’Selain itu, program mudik ini juga untuk membantu pemerintah dalam mengurangi permasalahan mudik dengan cara menyelenggarakan mudik secara teratur dan terkoordinir,’’ jelasnya.

Nasabah peserta Rejeki Mudik 2010 merupakan nasabah pengguna layanan SMS Banking yang memiliki saldo minimal Rp 3 juta dan mendaftar melalui SMS sehingga lebih mudah dan cepat tanpa antrian pendaftaran. Dibandingkan tahun sebelumnya, antusiasme nasabah mengikuti Rejeki Mudik BNI lebih tinggi terbukti dengan cepat terpenuhinya kuota yang disediakan.

JAKARTA - Untuk keenam kalinya PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggelar program Mudik Nyaman Bagi Nasabah. BNI menggelar mudik bagi nasabah setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close