Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Investor Daily Summit 2023: Mengupas Ketangguhan Indonesia Hadapi Tantangan Global

Rabu, 18 Oktober 2023 – 23:26 WIB
BNI Investor Daily Summit 2023: Mengupas Ketangguhan Indonesia Hadapi Tantangan Global - JPNN.COM
BNI Investor Daily Summit 2023 akan melibatkan sekitar 500 perusahaan dan institusi nasional dan internasional serta dihadiri sekitar 3.000 peserta. Foto: Dok BNI Investor Daily Summit 2023

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan harian Investor Daily kembali menggelar konferensi dan pameran investasi terbesar di Indonesia tahun ini.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan membuka event tersebut seperti tahun lalu.

Event tahunan bernama BNI Investor Daily Summit 2023 akan digelar pada 24-25 Oktober 2023 di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta.

BNI Investor Daily Summit 2023 yang mengusung tema Sustainable Growth, Global Challenges ini akan membahas 16 topik dalam Plenary dan Special Sessions.

Konferensi dua hari ini akan mengupas bagaimana kekuatan ekonomi Indonesia dan perannya di kancah global yang tengah menghadapi tantangan baik konflik geopolitik maupun krisis iklim. Pembahasan dibagi dalam tiga pilar, yakni resilience (ketangguhan), opportunity (peluang), dan transition (transisi).

Chairman B Universe Media Holdings Enggartiasto Lukita mengatakan acara tahun lalu mendapat dukungan yang begitu besar dari banyak pihak.

“Mulai dari Bapak Presiden, para menteri dan pimpinan lembaga pemerintahan, pelaku usaha, hingga para peneliti dan pakar baik dari dalam dan luar negeri. Kami bersyukur atas dukungan besar tersebut,” ujar Enggartiasto Lukita dalam keterangannya (18/10/2023).

BNI Investor Daily Summit 2023 akan melibatkan sekitar 500 perusahaan dan institusi nasional dan internasional serta dihadiri sekitar 3.000 peserta.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan harian Investor Daily kembali menggelar konferensi dan pameran investasi terbesar di Indonesia tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close