Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Investor Daily Summit 2024, Prabowo Ungkap Landasan Fundamental Keberlanjutan

Kamis, 10 Oktober 2024 – 05:47 WIB
BNI Investor Daily Summit 2024, Prabowo Ungkap Landasan Fundamental Keberlanjutan - JPNN.COM
Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto menyampaikan beberapa hal mendasar atau fundamental untuk keberlanjutan pembangunan bangsa. Foto: dok Humas Kemenhan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto menyampaikan beberapa hal mendasar atau fundamental untuk keberlanjutan pembangunan bangsa.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam BNI Investor Daily Summit 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Rabu (9/10).

Prabowo menegaskan setidaknya landasan itu terdiri dari tiga hal, swasembada pangan, energi, dan hilirisasi.

"Tidak boleh bergantung dengan impor pangan," tegas Menhan.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan bahwa hanya dengan perdamaian, kerukunan, dan kerja sama yang akan membuat perekonomian berkembang pesat.

Adapun BNI Investor Daily Summit 2024 berlangsung selama dua hari ini, sebelumnya acara itu dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (8/10) dan ditutup hari ini oleh Menhan Prabowo.

Forum investasi tahunan ini mengusung tema “Accelerating Resilient Growth” sebagai ajang bagi para pemangku kepentingan untuk merumuskan strategi guna menghadapi tantangan ekonomi nasional dan global.

Pada kesempatan tersebut Menhan Prabowo memberikan gambaran tentang tujuan jangka panjang Indonesia sebagai penutup acara BNI Investor Daily Summit 2024.

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto menyampaikan beberapa hal mendasar atau fundamental untuk keberlanjutan pembangunan bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA