Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNI Kenalkan Aplikasi Wondr ke Pusat Kota Keuangan Dunia

Jumat, 30 Agustus 2024 – 00:10 WIB
BNI Kenalkan Aplikasi Wondr ke Pusat Kota Keuangan Dunia - JPNN.COM
PT Bank Negara Indonesia atau BNI memperkenalkan layanan mobile banking terbaru wondr by BNI di pusat kota keuangan dunia. Foto: dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memperkenalkan layanan mobile banking terbaru wondr by BNI di pusat kota keuangan dunia.

Aplikasi yang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial itu diperkenalkan ke ribuan diaspora Indonesia yang berada di Tokyo, Seoul, Singapura, Amsterdam, dan Osaka.

Terbaru, aplikasi tersebut dikenalkan di Washington DC, Amerika Serikat.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan perkenalan aplikasi itu sekaligus memeriahkan peringatan 75 tahun hubungan Indonesia-Amerika Serikat dengan berpartisipasi dalam WOW Indonesia Festival 2024 di Washington DC.

WOW Indonesia Festival 2024 menjadi ajang penting untuk merayakan 75 tahun kemitraan antara Indonesia dan Amerika Serikat.

Acara ini tidak hanya berfokus pada pertumbuhan bisnis dan pembangunan komunitas, tetapi juga melibatkan masyarakat lokal, termasuk Diaspora Indonesia.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari WOW Indonesia Festival 2024 dalam memperingati hubungan baik yang telah terjalin antara Indonesia dan Amerika Serikat selama 75 tahun,” katanya.

Royke menambahkan sebagai salah satu bank Indonesia pertama yang membuka cabang di New York pada 1978, pihaknya terus berupaya memenuhi kebutuhan finansial masyarakat.

PT Bank Negara Indonesia atau BNI memperkenalkan layanan mobile banking terbaru wondr by BNI ke pusat kota keuangan dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA