Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorong Pegolf Indonesia ke Kancah Dunia, BNI & Ciputra Berkolaborasi di Golfpreneur Tournament 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 – 15:22 WIB
Dorong Pegolf Indonesia ke Kancah Dunia, BNI & Ciputra Berkolaborasi di Golfpreneur Tournament 2024 - JPNN.COM
PT Bank Negara Indonesia (BNI) mendukung gelaran BNI Ciputra Golfpreneur Tournament Asian Development Tour 2024. Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) mendukung gelaran BNI Ciputra Golfpreneur Tournament Asian Development Tour 2024.

Turnamen golf berkelas internasional yang bekerja sama dengan Ciputra Group tersebut diikuti 150 atlet dari 24 negara yang telah bertanding sejak round 1 pada 21 Agustus 2024 yang lalu.

Tournament tersebut diakhiri dengan Closing Ceremony dan penyerahan hadiah kepada para pemenang BNI Ciputra Golfpreneur 2024 di Damai Indah Golf, BSD, Tangerang, Sabtu (24/8).

Keluar sebagai yang terbaik adalah Liu Yung Hua asal China Taipei, kemudian pada kategori Best Indonesia Amatir dimenangkan oleh Jonathan Hartono dan terakhir sebagai Best Indonesia Proffesional dimenangkan oleh Jonathan Wijono asal Indonesia.

Direktur Human Capital and Compliance BNI Mucharom menuturkan BNI Golfpreneur Tournament Asian Development Tour 2024 ini merupakan tahun ketiga keikutsertaan BNI dalam salah satu ajang golf bergengsi yang menjadi sorotan para pegolf kelas dunia.

“Kami ucapkan terima kasih dan kami bangga atas kesempatan yang diberikan kepada BNI untuk dapat kembali terlibat menjadi sponsor title di tahun ketiga penyelenggaraan turnamen ini,” ujarnya.

Mucharom menjelaskan, dalam pelaksanaan tahun ini, penyelenggaraan BNI Golfpreneur 2024 bertepatan dengan peluncuran wondr by BNI.

Super Apps BNI ini merupakan sebuah aplikasi yang didesain untuk semakin memudahkan para nasabah dalam melakukan transaksi dan mengelola keuangan.

Melalui dukungan tersebut, BNI akan terus memacu para pegolf profesional Indonesia untuk meningkatkan kemampuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA