Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNN Bongkar Pengiriman Narkoba dari India

Sita 2 Kg Sabu

Senin, 18 Februari 2013 – 16:36 WIB
BNN Bongkar Pengiriman Narkoba dari India - JPNN.COM
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali membongkar pengiriman Narkoba internasional. Tak tanggung-tanggung, petugas BNN menemukan barang bukti dengan berat sekira 2.546,1 gram yang dikiririm dari India.

Pembongkaran kasus ini bermula atas kecurigaan petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta,  sebab paket kiriman yang berasal dari India, Rabu (30/1) beberapa waktu lalu dialamatkan rumah tak berpenghuni di Jalan Pandu IV Blok DD-III, Villa Pamulang, Pondok Benda, Tangerang, Banten.

Petugas BNN pun terus melakukan control delivery terhadap paket tersebut. Nah, keesokan harinya, sekira pukul 15.00 WIB, seorang berinisial AS (40) menghubungi kantor perusahaan jasa titipan yang mengirim paket dari India. "AS mengkonfirmasi agar paket atas namanya dikirim ke alamat yang tertera," ungkap Kabag Humas BNN Kombes Pol Sumirat Swiyanto, siang tadi di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Petugas pun menguntit pengiriman paket tersebut. Setiba di kompleks alamat yang dituju, tersangka AS muncul dan menghentikan mobil jasa pengiriman. Dia lantas menanyakan kepada petugas soal paket yang ditujukan terhadap dirinya. "Setelah paket berada di tangan AS, petugas BNN langsung menyergap dan membuka paket di hadapan AS dan diketahui berisi kristal beningg dengan berat dua kilogram lebih," tuturnya.

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali membongkar pengiriman Narkoba internasional. Tak tanggung-tanggung, petugas BNN menemukan barang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA