Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BNPT Berikan Vaksin Gratis dan Bansos kepada Mitra Deradikalisasi

Senin, 23 Agustus 2021 – 20:35 WIB
BNPT Berikan Vaksin Gratis dan Bansos kepada Mitra Deradikalisasi - JPNN.COM
Kepala BNPT Komjen Pol Dr. Boy Rafli Amar (kanan) meninjau pemberian vaksin gratis kepada mitra deradikalisasi dan masyarakat di Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP), Desa Tenggulun, Lamongan, Jawa Timur, Senin (23/8). Foto: BNPT

jpnn.com, LAMONGAN - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) ikut menyukseskan program pemberian vaksin gratis kepada mitra deradikalisasi dan masyarakat di Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP), Desa Tenggulun, Lamongan, Jawa Timur pada Senin (23/8).

Pelaksanaan vaksinasi kepada mitra deradikalisasi, bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh BNPT.

Sebelumnya pada bulan Juli 2021 lalu, BNPT bersama dinas kesehatan setempat menggelar vaksinasi gratis ke mitra deradikalisasi sekaligus santriawan dan santriawati serta warga sekitar di Poso, Provinsi Sulawesi Tengah.

“Tentunya kita wajib mendukung program vaksinasi yang saat ini dijalankan pemerintah yang dilaksanakan secara nasional, tidak lain ini untuk meningkatkan herd immunity, terutama kekebalan kelompok masyarakat yang dibutuhkan dalam situasi pandemi ini,” ungkap Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar.

BNPT Berikan Vaksin Gratis dan Bansos kepada Mitra Deradikalisasi

Kepala BNPT Komjen Boy Rafli Amar (kanan) saat meninjau pemberian vaksin gratis kepada mitra deradikalisasi di Lamongan, Jawa Timur. Foto: Dok. BNPT

Vaksinasi di Lamongan ini terselenggara berkat sinergisitas BNPT dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan, Forkopimda serta Dinas Kesehatan.

Vaksinasi pertama ini dilakukan terlebih dahulu kepada 20 mitra Deradikalisasi beserta keluarga. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian vaksin kepada ratusan masyarakat sekitar Desa Tenggulun.

BNPT ikut menyukseskan program pemberian vaksin gratis dan bansos kepada mitra deradikalisasi dan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close