Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boaz-Salampessy Tak Bisa Dimainkan

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:05 WIB
Boaz-Salampessy Tak Bisa Dimainkan - JPNN.COM
KABAR buruk bagi Indonesia. Ambisi menambah kekuatan dengan memanggil Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy ternyata sia-sia. Dua pemain asal Persipura Jayapura itu dipastikan tidak bisa membela Indonesia pada laga pertama semifinal melawan Thailand malam ini.

Dalam pertemuan manajer tadi malam, disepakati bahwa Boaz dan Salampessy tidak bisa bermain. Indonesia harus tetap mengusung 22 nama yang telah didaftarkan sejak penyisihan lalu.

''Boaz dan Salampessy terbentur aturan. Dalam peraturan pergantian hanya diperkenankan kalau ada pemain yang mengalami cedera. Nah, kondisi 22 pemain kami kan bagus. Jadi, tidak ada pergantian," kata Chandra Solehan, asisten manajer timnas Indonesia.

Kendati begitu, Chandra menyebut bahwa Boaz dan Salampessy tidak akan dipulangkan. "Kami tetap mempertahankan mereka agar bisa memberikan dukungan kepada rekan-rekannya," ujarnya.

KABAR buruk bagi Indonesia. Ambisi menambah kekuatan dengan memanggil Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy ternyata sia-sia. Dua pemain asal Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA