Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Mau Buka Kesawan City Walk, Edy Rahmayadi Ingatkan Soal Ini

Kamis, 18 November 2021 – 20:31 WIB
Bobby Mau Buka Kesawan City Walk, Edy Rahmayadi Ingatkan Soal Ini - JPNN.COM
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi saat diwawancarai beberapa waktu lalu di rumah dinasnya, Jalan Jenderal Sudirman, Medan. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution akan membuka kembali Kesawan City Walk (KCW). Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengingatkan Bobby untuk tidak melanggar protokol kesehatan.

Edy mengingatkan Bobby untuk mematuhi aturan PPKM Level 2 yang saat ini diterapkan di Medan. Kalau melanggar, Mantan Pangkostrad itu mengatakan akan memberikan sanksi tegas.

"Aturan-aturan level 2, kalau dia melanggar, ya, ditindaklah," ujar Edy di Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Kamis (18/11). 

Edy juga meminta agar masyarakat ikut mengawasi ketaatan protokol kesehatan KCW yang akan dibuka pada 19 November 2021 nanti. 

"Jadi, masyarakat ikut serta mengawasi supaya rakyat ini tak terpapar balik," jelas Mantan Ketua PSSI itu.

Edy mengatakan penerapan PPKM bertujuan untuk menurunkan penyebaran Covid-19. Untuk itu, dia tidak menginginkan kasus Covid-19 kembali naik karena masyarakat abai dengan protokol kesehatan.

Sebelumnya, KCW yang merupakan tempat bermacam kuliner Kota Medan sempat ditutup karena melanggar protokol kesehatan. (mcr22/jpnn)


Wali Kota Medan, Bobby Nasution akan membuka kembali Kesawan City Walk (KCW). Gurbernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengingatkan Bobby untuk tidak melanggar protokol kesehatan.

Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Finta Rahyuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close