Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Nasution Pengin Stadion Teladan Diakui Dunia, Bukan Kaleng-kaleng

Kamis, 17 Maret 2022 – 07:01 WIB
Bobby Nasution Pengin Stadion Teladan Diakui Dunia, Bukan Kaleng-kaleng - JPNN.COM
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Foto: Finta Rahyuni/jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta Stadion Teladan yang direnovasi tahun ini bisa berstandar internasional.

"Minimal jika Piala AFF digelar di Indonesia, Stadion Teladan bisa dijadikan tempat bertanding. Renovasi ini harus standar diakui dunia," ujar Bobby di Medan, Rabu (16/3).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga menyebut renovasi stadion untuk menjawab keluhan terkait fasilitas olahraga di Medan.

Dia juga mendorong agar pengerjaan renovasi bisa mendetail mulai dari rumput, luas lapangan, kapasitas penonton, dan lain sebagainya.

Suami dari Kahiyang Ayu ini menekankan agar renovasi Stadion Teladan harus terlihat cantik mulai dari desain dan fasilitas olahraga yang ada di stadion itu.

Bobby juga meminta kepada konsultan yang merenovasi bisa menjelaskan terkait standar pertandingan yang digelar tingkat Asia dan Eropa agar bisa diterapkan.

“Maka dapat diketahui apa saja perubahan Stadion Teladan setelah direnovasi, baik fungsi olahraga dan juga fungsi sebagai ikon baru Kota Medan," tegas Bobby.

Lulusan Institut Pertanian Bogir ini juga meminta standar lapangan yang dibangun harus dapat dijelaskan secara terperinci.

Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta agar renovasi terhadap Stadion Teladan bisa berstandar internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close