Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobby Sowan ke Waketum Gerindra, Singgung Pesan Jokowi

Jumat, 21 Februari 2020 – 19:13 WIB
Bobby Sowan ke Waketum Gerindra, Singgung Pesan Jokowi - JPNN.COM
Bobby Nasution menemui Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: RMOL

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon wali kota Medan Bobby Nasution muncul di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (21/2), untuk menemui Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Kedatangan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu didampingi oleh Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu. Dalam pertemuan itu juga hadir Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan pengurus DPP Andre Rosiade.

Hanya saja Bobby menepis kedatangannya menemui Dasco dalam rangka melobi dukungan politik di Pilkada Kota Medan. "Silaturahmi, bukan melobi," ucapnya.

Meski demikian, suami Kahiyang Ayu itu menyebut, karena sekarang dirinya menetap di Medan, tentu pembicaraan dengan elite Gerindra seputar daerah tersebut.

Mengenai dukungan dari Gerindra, Bobby mengaku hanya bisa berdoa karena sebelumnya sudah ada dukungan untuk dirinya dari Partai NasDem. Dia pun berharap partai pimpinan Prabowo Subianto juga mendukung.

"Yang pasti saya berdoa, kan cuma itu yang bisa saya lakukan. Silaturahmi inilah. Mudah-mudahan habis ini dari Gerindra bisa mengeluarkan (dukungan) juga," sebutnya.

Saat disinggung tentang saran dari sang mertua, Jokowi, terkait langkahnya maju ke panggung politik, Bobby pun mengungkap pesan-pesannya.

"Sarannya tetap jadi diri sendiri saja. Kalau masuk ke dunia baru harus sabar, harus belajar yang profesional di dunia barunya," tandas Bobby. (fat/jpnn)

Bobby Nasution berharap Partai Gerindra mengeluarkan dukungan untuknya di Pilwalkot Medan.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close