Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Prabowo untuk Bobby Menantu Jokowi

Sabtu, 28 Desember 2019 – 21:21 WIB
Pesan Prabowo untuk Bobby Menantu Jokowi - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Bobby Afif Nasution. Foto: Facebook/Sugiat Santoso

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa parpolnya belum memutuskan nama yang akan diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Medan tahun depan. Menurutnya, pertemuan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Bobby Afif Nasution yang notabene menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebatas silaturahmi.

"Jadi (pertemuan Prabowo dan Bobby, red) enggak bicara soal restu merestui atau rekomendasi," ujar Dasco, Sabtu (28/12).

Dasco menjelaskan, nama-nama calon kepala daerah yang bakal diusung Gerindra pada Pilkada 2020 akan diputuskan pada Januari mendatang. Walakin, Dasco tidak memungkiri anggapan bahwa Bobby menemui Prabowo dalam rangka membahas rencana suami Kahiyang Ayu itu maju di Pilwako Medan.

Bobby menjadi orang pertama dari nonkader Gerindra yang bertemu Prabowo untuk membahas pencalonan di Pilkada 2020. "Bobby calon dari noninternal pertama yang diterima oleh Pak Prabowo," ungkap Dasco.

Wakil ketua DPR itu menambahkan, Prabowo dalam pertemuan itu berpesan kepada Bobby. “Pesannya ke Bobby agar bersilaturahmi kepada partai politik. Ya, itu saja," kata Dasco.(mg10/jpnn)

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto punya pesan untuk Bobby Nasution yang berencana mencalonkan diri pada Pilwako Medan.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close