Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bobcats Depak Pilihan Jordan

Tukar Morrison-Brown dengan Radmanovic dari Los Angeles Lakers

Senin, 09 Februari 2009 – 07:22 WIB
Bobcats Depak Pilihan Jordan - JPNN.COM
CHARLOTTE - Tidak ada yang menyangkal kehebatan Michael Jordan sebagai pemain. Magic Johnson yang pernah menjadi rivalnya pun sampai mengagumi kolektor enam cincin juara NBA itu. Tetapi, mantan pemain Chicago Bulls tersebut melakukan beberapa kesalahan dalam posisi manajerialnya.

Kemarin WIB (8/2) Charlotte Bobcats menukar forward Adam Morrison ke Los Angeles Lakers dengan Vladimir Radmanovic. Selain Morrison, Bobcats juga memberikan "bonus" guard Shannon Brown.

Morrison masuk ke Bobcats karena dipilih langsung oleh Jordan. Sebagai pemilik sebagian besar saham Bobcats, dia duduk sebagai Managing Member of Basketball Operations. Pada 2006, Jordan dengan mantap memilih Morrison ketika Bobcats memiliki urutan ketiga dalam NBA Draft.

Namun, pilihan sang legenda ternyata tidak cukup jitu. Sebab, sepanjang 2007-2008 Morrison bahkan tidak bermain sekali-pun karena cedera ligamen lutut saat laga preseason. Musim ini penampilannya tidak memuaskan pelatih Bobcats Larry Brown. Sebagai pelapis Gerald Wallace, Morrison turun dalam 44 kali laga. Statistiknya hanya 4,5 poin dan 1,6 rebound per game.

CHARLOTTE - Tidak ada yang menyangkal kehebatan Michael Jordan sebagai pemain. Magic Johnson yang pernah menjadi rivalnya pun sampai mengagumi kolektor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA