Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah 11 Tahun Nekat Curi Sepeda Motor

Selasa, 11 Juni 2013 – 19:30 WIB
Bocah 11 Tahun Nekat Curi Sepeda Motor - JPNN.COM
MEDAN-Seorang bocah putus sekolah berinisal FS tertangkap tangan mencuri sepeda motor Jupiter Z warna merah BK 2494 GD milik Sopian Hari (27) warga Jalan HM Joni Gang Bakti, Senin (10/6) sore.

Pelaku bocah berusia 11 tahun yang tinggal di Jalan Elang II Perumnas Mandala Medan itu, sempat menjadi bulan-bulanan warga yang menangkapnya. Beruntung, petugas yang menerima informasi, cepat tiba di lokasi kejadian yang selanjutnya mengamankan bocah itu ke Mapolsek Medan Timur.

Tersangka FS saat diwawancarai sejumlah wartawan di Polsek Medan Timur, mengaku dijanjikan upah Rp50 ribu untuk pencurian sepeda motor itu. Dia mengaku kalau upah yang diterimanya itu tadi, rencananya akan digunakannya untuk main internet di warung internet, dekat rumahnya.

Namun, FS tidak menyebut nama orang yang menyuruhnya itu dengan alasan tidak mengenal orang yang menyuruhnya itu. Bahkan, untuk mengalihkan perhatian petugas dan sejumlah wartawan yang mewawancarainya, dia hanya menangis.

MEDAN-Seorang bocah putus sekolah berinisal FS tertangkap tangan mencuri sepeda motor Jupiter Z warna merah BK 2494 GD milik Sopian Hari (27) warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA