Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah di Cianjur Hilang saat Acara Hajatan

Selasa, 25 Februari 2020 – 22:17 WIB
Bocah di Cianjur Hilang saat Acara Hajatan - JPNN.COM
Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap Riko, bocah dua tahun yang hilang usai menghadiri hajatan pernikahan warga. Foto: Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Proses pencarian Riko, bocah 2,5 tahun warga Kampung Sasak Anyar RT 01/03, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukanagara, Cianjur, masih terus dilakukan.

Sebelum dilaporkan hilang, bocah malang itu terakhir kali terlihat bermain di belakang panggung acara hajatan pernikahan warga setempat pada Kamis (20/2).

Pencarian tidak hanya dilakukan di sepanjang aliran Sungai Cibala. Tetapi juga di hutan sekitar lokasi terakhir korban dilaporkan hilang.

Sekretaris BPBD Kabupaten Cianjur Irfan Sofyan mengatakan, pencarian di dua lokasi itu untuk mengantisipasi kemungkinan korban hanyut atau tersesat di hutan.

“Petugas masih melakukan pencarian, belum diketahui kalau Riko terbawa hanyut atau tersesat di hutan,” katanya.

Irfan mengatakan, sesaat setelah menghilang, orang tua dan warga setempat sudah berusaha mencari. Namun usaha itu nihil.

“Dikhawatirkan Riko turun dari panggung dan main ke Sungai Cibala, karena lokasi terakhir Riko terlihat tak jauh dengan Sungai Cibala,” katanya.

Sementara, Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah mengatakan, pencarian dilakukan dari lokasi terakhir sampai dengan jarak 21 kilometer masuk wilayah Kecamatan Takokak. “Pencarian masih nihil,” ungkap Deden.

Bocah 2,5 tahun dilaporkan hilang saat acara hajatan warga. Korban terakhir kali bermain di belakang panggung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close