Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah Dijambret saat Main Handphone di Jalan, Videonya Viral, Tiga Pelaku Diburu Polisi

Rabu, 21 Oktober 2020 – 20:35 WIB
Bocah Dijambret saat Main Handphone di Jalan, Videonya Viral, Tiga Pelaku Diburu Polisi - JPNN.COM
Ilustrasi penjambretan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus penjambretan seorang bocah berinisial MA di Jalan Seha, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Aksi penjambretan handphone yang dilakukan tiga orang pelaku tersebut sempat viral di media sosial pada Rabu (21/10/2020). 

Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, polisi saat ini tengah mengejar pelaku penjambretan tersebut. Ia mengklaim pihaknya sudah mengantongi petunjuk tentang pelaku jambret itu.

"Terkait kejadian anak kecil yang viral tersebut, yang sedang membawa handphone lalu dijambret, hari ini saya sudah perintahkan anggota untuk segera menindaklanjutinya," ujarnya pada wartawan, Rabu (21/10/2020).

Menurutnya, petunjuk yang didapatkan itu berdasarkan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari CCTV itu terekam detik-detik korban dijambret, begitu juga dari CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Polisi juga saat ini sedang memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut.

BACA JUGA: Tiga Pelaku Pembunuhan hanya Divonis 20 Bulan, Keluarga Korban Kecewa

"Ada petunjuk-petunjuk di video tersebut, ada nomor pelat motornya juga. Itu akan kami telusuri," pungkasnya. (mcr3/ jpnn)

Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus penjambretan ponsel seorang bocah berinisial MA di Jalan Seha, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close