Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bocah Tenggelam di Sungai Batang Asai Ditemukan Meninggal Dunia

Jumat, 03 Desember 2021 – 15:27 WIB
Bocah Tenggelam di Sungai Batang Asai Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Tim Basarnas Jambi saat membawa jasad anak laki-laki berusia tujuh tahun yang terseret dan tenggelam di Sungai Batang Asai, Kabupaten Merangin, Kamis (2/12/2021), (FOTO ANTARA/HO-Basarnas Jambi)

jpnn.com, JAMBI - Tim SAR gabungan yang diterjunkan Basarnas Jambi menemukan jasad seorang anak laki-laki, Zari (7), Kamis (3/12).

Zari sebelumnya terseret dan tenggelam di aliran Sungai Batang Asai, Kabupaten Merangin, Jambi, Rabu (2/12). 

Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. 

“Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan, akhirnya Kamis (2/12) sekitar pukul 17.15 WIB, korban tenggelam Zari ditemukan di aliran Sungai Merangin, di daerah Pamenang, Kabupaten Merangin, dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Basarnas Jambi Abdul Malik melalui keterangan resmi yang diterima di Jambi, Jumat (3/12). 

Dia menjelaskan tim SAR gabungan menemukan jasad korban sejauh kurang lebih lima meter dari lokasi kejadian.

Setelah dievakusi oleh tim, korban langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 

Tim Komunikasi Basarnas Jambi menerima informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangko bahwa telah terjadi peristiwa satu orang diduga tenggelam saat beraktivitas di tepi Sungai Batang Asai, Keroya Ilir, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, pada 1 Desember 2021, sekitar pukul 18.35 WIB. 

Abdul Malik mengatakan Basarnas menerima info bahwa korban atas nama Zari pada pukul 15.03 WIB bersama saksi sedang beraktivitas di tepi sungai. 

Zari (7), bocah yang tenggelam di Sungai Batang Asai ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim SAR gabungan yang diterjunkan oleh Basarnas Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close