Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bolt Manfaatkan Diamond League

Rabu, 21 April 2010 – 07:13 WIB
Bolt Manfaatkan Diamond League - JPNN.COM
DAEGU - Sprinter top yang juga disebut 'manusia tercepat di dunia', Usain Bolt, mencanangkan musim 2010 ini sebagai masa persiapannya untuk menuju Kejuaraan Dunia Atletik 2011. Untuk itu, dia akan memaksimalkan partisipasinya di rangkaian Diamond League 2010 guna mengukur kemampuannya.

Sprinter Jamaika itu telah menetapkan agendanya dalam waktu dekat. Dia akan berpartisipasi di sebuah kejuaraan yang berlangsung di Daegu, Korea Selatan (Korsel), pada 19 Mei. Even tersebut hanya menjadi sebuah pemanasan baginya, sebelum dia terjun ke seri kedua Diamond League 2010 di Shanghai, Tiongkok, mulai 23 Mei.

Agen Bolt, Ricky Simms, mengungkapkan bahwa even tersebut akan berarti besar bagi kelanjutan karir pemegang rekor dunia 100 meter dan 200 meter itu. Di Daegu, Bolt untuk pertama kalinya akan berlomba di nomor 100 meter tahun ini.

"Dia mendapatkan dukungan yang luar biasa di Korea, dan setiap orang di sana menanti rekor selanjutnya dari dia," kata Dong-hoo Moon, presiden even tersebut.

DAEGU - Sprinter top yang juga disebut 'manusia tercepat di dunia', Usain Bolt, mencanangkan musim 2010 ini sebagai masa persiapannya untuk menuju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close