Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bon Jovi Siapkan Tour Dunia

Segera Rilis Album Baru Berjudul The Circle

Jumat, 23 Oktober 2009 – 17:00 WIB
Bon Jovi Siapkan Tour Dunia - JPNN.COM
Foto : AP
LOS ANGELES - Grup rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi mengumumkan rencana tour keliling dunia untuk promosi album terbarunya yang berjudul 'The Circle'. Band rock asal New Jersey itu bersiap-siap untuk tour dunia selama hampir dua tahun dalam rangka menggenjot penjualan albumnya yang ke-11 itu.

Band peraih Grammy Award ini akan menggelar 135 pertunjukan di 30 negara yang dimulai dari Seattle, AS, pada Februari tahun depan. Seperti diberitakan REUTERS, rangkaian tour dunia selama hampir dua tahun itu juga termasuk 'menetap' di London pada Juni 2010.

Di negeri Ratu Elizabeth ini, Bon Jovi akan menggelar serangkaian konser di O2 Arena, mengikuti jejak Prince yang pernah bermain selama 21 hari di

arena yang sama, ataupun Michael Jackson yang sebelum kematiannya mendadak pada Juni silam sempat menyampaikan rencana menggelar 50 kali pertunjukan di arena kebanggaan warga Inggris itu.

LOS ANGELES - Grup rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi mengumumkan rencana tour keliling dunia untuk promosi album terbarunya yang berjudul 'The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA