Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bonek Minta PSSI dan PT LIB Perjelas Aturan Soal Larangan Suporter ke Stadion

Selasa, 23 Februari 2021 – 20:03 WIB
Bonek Minta PSSI dan PT LIB Perjelas Aturan Soal Larangan Suporter ke Stadion - JPNN.COM
Bonek saat memberikan dukungan ke Persebaya. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suporter fanatik Persebaya Surabaya, Bonek, mendukung 100 persen kebijakan PSSI dan PT LIB yang melarang para suporter hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021.

Selain itu, mereka juga siap untuk tak berkerumun dan menggelar nonton bareng. Bonek siap menjadi bagian agar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dapat berjalan aman, lancar, dan tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

"Komitmen kami soal kemanusiaan tidak main-main. Kalau peraturannya seperti itu, ya kami siap. Mau main di mana pun, ya, kami tidak akan datang ke stadion," kata koordinator Green Nord, salah satu kelompok suporter Bonek, Husein Gazali, di situs klub.

Bonek menegaskan, soal komitmen untuk mengantisipasi Covid-19, selama ini cukup besar komitmennya.

Gazali meyakinkan bahwa Bonek selalu ikut serta dalam aksi pencegahan penyebaran Covid-19 di Surabaya.

Contoh gerakan untuk melawan Covid-19 yang pernah dilakukan oleh Bonek cukup banyak.

Misalnya, Maret 2020, Bonek pernah menggalang donasi untuk membeli ambulans yang difungsikan sebagai stand medis Persebaya dan masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Bonek juga pernah membagikan 20 ribu masker kepada masyarakat hingga mengampanyekan gerakan Tri Wani, yaitu wani pakai masker, wani cuci tangan, dan wani jaga jarak.

Suporter fanatik Persebaya Surabaya, Bonek, mendukung 100 persen kebijakan PSSI dan PT LIB yang melarang para suporter hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close