Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bootcamp IndoBisa 2024 jadi Sarana Mempersiapkan Startup Bertemu Investor

Kamis, 03 Oktober 2024 – 21:02 WIB
Bootcamp IndoBisa 2024 jadi Sarana Mempersiapkan Startup Bertemu Investor - JPNN.COM
Bootcamp dan Sharing Session IndoBisa 2024 yang berlangsung di Hotel Harris Summarecon Bekasi, Jawa Barat pada 2-4 Oktober 2024. Foto: Dokumentasi Kemenparekraf

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus mempersiapkan para startup untuk terus berkembang dan bertemu dengan investor.

Salah satu program itu adalah Indonesia Business Startup Matchmaking (IndoBisa).

Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf Rizki Handayani menyampaikan terlaksananya proses mentoring dan evaluasi bertujuan agar setiap finalis dapat lebih memahami kesiapan investasi.

"Dengan cara memperbaiki strategi serta mengetahui strategi berhadapan dengan investor, hingga memperoleh investasi. Kesiapan investasi ini merupakan salah satu bagian terpenting, bahkan sangat ditekankan dalam program ini," ujar Rizki dikutip, Kamis (3/10).

Startup dengan Business Model yang solid memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pendanaan.

Oleh karena itu, para finalis akan dibimbing oleh para ahli yang berpengalaman di bidang investasi dan venture capital untuk membantu mereka mempersiapkan diri secara maksimal.

Saat ini program itu telah memasuki tahap ketiga dan keempat.

Tahapan ketiga dan keempat ini akan terlaksana pada jenjang waktu yang bersamaan yaitu pada 2 sampai 4 Oktober 2024 bertempat di Hotel Harris Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Kemenparekraf terus mempersiapkan para startup untuk terus berkembang dan bertemu dengan investor, salah satunya lewat program IndoBisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA